Pijat Refleski Tunanetra di Yogyakarta

Bagi sebagian orang yang telah mengenal pijat refleksi, tentu akan mengetahui pula informasi tentang tempat-tempat yang menyediakan pelayanan pijat refleksi. Ya, komunitas penyandang tunanetra adalah masyarakat yang memiliki keahlian dalam bidang memijat refleksi. Hampir setiap tunanetra dewasa di Yogyakarta yang mengikuti atau bergabung dalam komunitas tunanetra memiliki kemampuan untuk melakukan pijat refleksi.

Secara umum, keahlian dalam pijat refleksi yang dimiliki oleh penyandang tunanetra itu didapat dari kursus yang intensif. Anda tidak perlu khawatir, mereka tidak sembarangan melakukan pemijatan, sebab telah menguasai berbagai teori pemijatan refleksi yang sangat umum hingga yang agak khusus. Pijat refleksi ini biasanya diamnfaatkan oleh berbagai kalangan untuk menyembuhkan penyakit. Dari berbagai pengalaman yang ada, penyakit seperti bronchitis, ginjal, magh, ambeien, hernia, dan lain sebagainya dapat disembuhkan dengan beberapa kali pemijatan.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, Anda dapat menanyakan kepada para penyedia atau Panti Pijat Tunanetra yang ada di sudut-sudut kota Yogyakarta. Apabila Anda menginginkan terapi pijat refleksi, biasanya pihak penyedia layanan pijat tunanetra akan menjelaskan berbagai hal yang berkaitan dengan penyakit yang diderita pasien. Mereka mampu mendeteksi penyakita yang diderita pasien melalui berbagai macam keluhan yang diungkapkan pasien dan perabaan terhadap telapak tangan dan kaki si pasien.

Pihak penyedia layanan Pijat Tunanetra biasanya akan meminta pasien untuk kembali lagi memeriksakan atau memijatkan tubuhnya kembali, sesuai perkembangan penyakitnya. Istilahnya seperti kontrol ke dokter. Secara logis, penyakit yang telah diderita pasien tidak serta-merta akan sembuh hanya dalam satu kali pijatan. Biasanya membutuhkan tiga hingga lima kali pijatan dalam kurun waktu tertentu, sesuai penyakit yang dideritanya. Jika Anda bisa mempercayai dokter untuk menganalisa penyakit Anda, mengapa Anda tidak mencoba berikhtiar mempercayai model pengobatan alternatif pijat refleksi yang lebih aman ini?

Sudah tentu, untuk membayar jasa pijat refleksi semacam ini tidak terlalu mahal. Biasanya Anda hanya perlu membayar Rp 25.000 – Rp 50.000. Jika Anda merasa puas, silakan saja menambahkan tips untuk para pelayan pijat refleksi sesuai dengan kemampuan Anda.

0 komentar: